img_head
BERITA

Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Palu YM.Bpk. Chairil Anwar, S.H., M.Hum.

Okt29

Konten : berita humas
Telah dibaca : 1.192 Kali


Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Palu Kelas IA YM.Bpk. Chairil Anwar, S.H., M.Hum. Oleh Ketua Pengadilan Tinggi Sulawesi Tengah YM Bapak Muefri, S.H., M.H. dilaksanakan di Lt.2 Ruang Aula Pengadilan Tinggi Sulawesi Tengah pada hari Senin, 26 Oktober 2021.

Acara tersebut dihadiri oleh para Hakim Tinggi dan para pejabat serta staff di lingkup Pengadilan Tinggi Sulawesi Tengah, Keluarga Besar Pengadilan Negeri Palu, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Parigi YM Bpk. Yakobus Manu, S.H., Serta Ibu Wakil Ketua Pengadilan Negeri Pasangkayu.

Acara dimulai dengan pengambilan sumpah YM.Bpk. Chairil Anwar, S.H., M.Hum. yang dipandu langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Sulawesi Tengah YM Bapak Muefri, S.H. dan didampingi rohaniawan serta saksi dari Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Sulawesi Tengah. Kemudian dilaksanakan pemasangan tanda jabatan.

Dalam sambutan Ketua Pengadilan Tinggi Sulawesi Tengah YM Bapak Muefri, S.H. menyampaikan selamat atas jabatan yang emban YM.Bpk. Chairil Anwar, S.H., M.Hum. KPT juga mengharapkan segala pencapaian yang diraih oleh PN harap di pertahankan, mengingat dalam acara pengantar alih tugas Bpk. Marliyus M.S, S.H.M.H Ketua PN Palu Sebelumnya, Walikota Palu dalam sambutannya menyampaikan bahwa tersanjung dengan kebersihan kantor. “Untuk itu saya harap kebersihan dipertahankan”.

Ketua Pengadilan Tinggi Sulawesi Tengah YM Bapak Muefri, S.H. juga menyampaikan untuk semua Ketua/Wakil Ketua Pengadilan di lingkup Pengadilan Tinggi Sulawesi Tengah agar menyiapkan pelayanan terbaik untuk mengikuti lomba PTSP yang akan di selenggarakan oleh Ditjen Badilum.”Saya berharap PN di Sulawesi tengah bisa masuk dalam nominasi Lomba PTSP yang akan datang”.

Selanjutnya Wakil Ketua PN Palu yang baru Dilantik YM.Bpk. Chairil Anwar, S.H., M.Hum. Bersama ibu memberikan sambutan, dalam kesempatan tersebut YM.Bpk. Chairil Anwar, S.H., M.Hum menyampaikan kesan-kesan dan perjalanan karirnya.

Acara ditutup dengan foto bersama, tampak hadir Keluarga PN Makale ikut dalam acara dan foto bersama.

  • Galeri
PN Palu