img_head
BERITA

Kegiatan Rapat Dinas Pengadilan Negeri bulan Februari 2021

Peb14

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 2.245 Kali


Palu, 08 Februari 2021

Pengadilan Negeri Palu melaksanakan Rapat Bulanan Kantor  yang dilaksanakan diruang aula Pengadilan Negeri Palu,  adapun tujuan pelaksanaan rapat bulanan tersebut adalah sebagai evaluasi atas kinerja yang dilakukan, kendala  terhadap kinerja dan solusi atas kendala tersebut selama bulan Januari dan rencana kerja untuk bulan februari serta persiapan yang akan dilakukan untuk mensukseskan kinerja pada bulan Februari.

Rapat yang dilaksanakan pada pukul 09.00 Wita tersebut, diikuti oleh seluruh PegawaiPengadilan Negeri Palu serta dipimpin langsung oleh Bapak Ketua Pengadilan Negeri Palu Marliyus M.S,S.H,M.H dan Bapak Wakil Ketua Pengadilan Negeri Palu Dr. Muhammad Djamir,S.H,M.H.

Pada pelaksanaan rapat bulanan tersebut permasalahan utama yang menjadi topik pembahasan adalah terkait disiplin penginputan kedalam aplikasi SIPP serta efektifitas bekerja dengan aplikasi SIPP dan MIS, dalam pembahasan rapat  tersebut selalu ditekankan kepada seluruh Hakim, Panitera Pengganti, dan Para Panmud  serta Jurusita/Jurusita Pengganti agar selalu tepat waktu dalam melakukan penginputan ke aplikasi SIPP, selain itu untuk mengefektifkan kinerja, untuk selalu mengecek aplikasi MIS sebagai indikator dan tolak ukur serta evaluasi terhadap kinerja.

Pada kesempatan rapat dinas tersebut juga dilaksanakan pemberian reward bagi pegawai dengan kinerja terbaik selama bulan Januari yaitu Bapak Anthonie Spilkam Mona,S.H dan Bapak Aswar,S.H.

  • Galeri
PN Palu