img_head
BERITA

Rapat Persiapan Akreditasi Penjaminan Mutu

Jan19

Konten : berita humas
Telah dibaca : 2.227 Kali

Kamis, 19 Januari 2017 pukul 08.00 WITA bertempat di Ruang Sidang Cakra, dilaksanakan Rapat Persiapan Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Negeri Palu. Rapat ini dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Palu, Bpk Sutaji, S.H., M.H., Wakil Ketua Pengadilan Negeri Palu Bpk Djamaludin Ismail, S.H., M.H., Panitera Pengadilan Negeri Palu, Bpk. La Ode Mulawarman, SH., MH., Sekretaris Pengadilan Negeri Palu, Bpk. Adison Siregar, S.H., para Hakim, para Pejabat Struktural serta seluruh karyawan/karyawati Pengadilan Negeri Palu. Rapat dibuka oleh Bpk Adison Siregar, S.H., dan dilanjutkan dengan penjelasan oleh Ketua Pengadilan Negeri Palu, kemudian arahan persiapan dari Wakil Ketua Pengadilan Negeri selaku Quality Manager Representative (QMR) dalam TIM Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Negeri Palu.

Selaku Quality Manager Representative Tim Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Negeri Palu, Bpk Djamaludin Ismal, S.H., M.H., menyampaikan bahwa beliu optimis bawha dengan dengan terus berbenah diri untuk meningkatkan pelayanan, dalam waktu dekat, satu hal tersebut dapat dikejar oleh Pengadilan Negeri Palu. Jika pengadilan yang lain telah berbenah dengan speed untuk mengejar ketertinggalan. Untuk menghadapi akreditasi itu, Bpk. Wakil Ketua Pengadilan Negeri Palu selaku QMR telah membuat sebuah yel yel untuk memacu semangat seluruh TIM akareditasi Pengadilan Negeri plau yaitu “Bekerja!, Profesional!, Terus!, Terus-Terus..!!

Rapat ditutup pukul 11.00 WIta oleh Bpk Djamaludin Ismail, S.H., M.H., setelah sebelumnya menanyakan komitmen kesiapan para Hakim dan para Pejabat Struktural dalam melaksanakan Akreditasi Penjaminan Mutu pada Pengadilan Negeri Palu. Dengan yakin para Hakim dan para Pejabat Struktural menyatakan bahwa Pengadilan Negeri Palu Siap melaksanakan Proses Akreditasi Penjaminan Mutu, dan acarapun ditutup dengan pembacaan Do’a.

PN Palu