img_head
BERITA

Rapat Dinas Bulan Januari 2017

Jan06

Konten : berita humas
Telah dibaca : 2.359 Kali

Pengadilan Negeri Palu kembali melaksanakan kegiatan rutin yaitu Rapat Bulanan untuk Bulan Januari 2017 yang dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 05 Januari 2017 bertempat di ruang Sidang Cakra. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh hakim, pegawai dan honorer di Pengadilan Negeri Palu.

Rapat bulanan dibuka oleh Sekretaris Pengadilan Negeri Palu Bpk. Adison Siregar, SH. Setelah dibuka pimpinan rapat diserahkan kepada ketua Pengadilan Negeri Palu, Bpk Sutaji, S.H., M.H.  serta didampingi oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Palu, Bpk Djamaulidin Ismail, S.H., M.H. dan Panitera Pengadilan Negeri Palu Bpk. La Ode Mulawarman, S.H., M.H.

Dalam arahannya, Ketua Pengadilan Negeri Palu, Bpk. Sutaji, S.H., M.H. menyampaikan beberapa hal, antara lain adalah beliau mengharapkan pelayanan yang terbaik kepada para pencari keadilan. Beliau berpasan agar dalam pelayanan jangan sampai yang gampang dipersulit, yang bisa cepat diperlambat karena menurut beliau bahwa “Keadilan yang Tertunda adalah Ketidakadilan”.

Sedangkan arahan dari Wakil Ketua Pengadilan Negeri Palu Bpk. Djamaludin Ismail, S.H., M.H, selaku Management Representative dalam persiapan akreditasi Pengadilan Negeri Palu mengingatkan agar seluruh stack holder melakukan pembenahan dengan segera melaksanakan Rapat terbatas, yaitu Panitera melakukan rapat dengan seluruh Panitera Muda, Sekretaris mengadakan rapat dengan seluruh Kepala Sub Bagian, dan seluruh Panitera Muda dan Kepala Sub Bagian mengadakan rapat dengan stafnya. Beliau juga memerintahkan kepada seluruh Hakim baik hakim karier maupun hakim Ad Hoc untuk membuat buku catatan penyelesaian perkara, dan meminta agar dalam penyelesaian perkara dapat ditingkatkan Speed-nya.

Setelah penyampain arahan dari Ketua dan Wakil ketua Pengadilan Negeri Palu, acara ditutup dengan pembacaan do’a yang dipimpin oleh Hakim PN Palu Bpk. Dede Halim, S.H., M.H.

PN Palu