img_head
BERITA

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Ketua Pengadilan Negeri Palu

Jun15

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 5.990 Kali


Palu, 14 Juni 2016 bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Tinggi Sulawesi Tengah diadakan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Bapak Sutaji, S.H. M.H. sebagai Ketua Pengadilan Negeri Palu oleh Ketua Pengadilan Tinggi Sulawesi Tengah Bapak Sabungan Parhusip, S.H., M.H. Sebelum dilantik menjadi Ketua Pengadilan Negeri Palu Bapak Sutaji, S.H., M.H. menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kendari

Acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Bapak Sutaji, S.H., M.H. sebagai Ketua Pengadilan Negeri Palu ini dihadiri antara lain Ketua Pengadilan Negeri Parigi, Ketua Pengadilan Negeri Donggala, Ketua Pengadilan Negeri Tolitoli, Ketua Pengadilan Negeri Buol, Ketua Pengadilan Negeri Lusuk, Ketua Pengadilan Negeri Poso, seluruh warga Pengadilan Negeri Palu, dan Seluruh warga Pengadilan Tinggi Sulawesi Tengah.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Sulawesi Tengah  Bapak Sabungan Parhusip, S.H., M,H. menyampaikan selamat kepada Bapak Sutaji, S.H., M.H.  atas telah dilantiknya sebagai Ketua Pengadilan Negeri. Beliau juga berpesan kepada Ketua Pengadilan yang beru dilantik agar melanjutkan program-program kerja yang telah dilaksanakan oleh Ketua Pengadilan Negeri Palu sebelumnya Bapak H. Sutarto, S.H., M.Hum., karena dibawah kepemimpinan Bapak H. Sutarto, S.H., M.Hum, Pengadilan Negeri Palu telah mengalami banyak perubahan. Bapak Sabungan Parhusip, S.H., M,H. juga berharap agar Ketua Pengadilan Negeri Palu yang baru dilantik akan menambah kecepatan pergerakan perubahan Pengadilan Negeri Palu.

Acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan diakhiri dengan do’a dan photo bersama kemudian dilanjtukan dengan acara buka puasa bersama.

  • Galeri
PN Palu